Oppo Reno10 5G Diboyong ke Indonesia, Tawarkan Desain Premium

13 Juli 2023 14:57
Penulis: Habieb Febriansyah, tekno
Desain Oppo Reno 10 5G (ANTARA/Fathur Rochman)

Sahabat.com - Oppo resmi membawa Reno10 5G masuk ke pasar Indonesia, tawarkan keunggulan dari sisi desain flagship dengan sentuhan kesan premium.

"Pada Reno 10 series ini kami membawa inspirasi desain powerful dan premium karena memang yang ingin kami sampaikan melalui Oppo Reno 10 series ini adalah smartphone dengan performa yang powerful dengan desain yang premium," ujar Head of PR Oppo Baskoro Adiwiyono di Jakarta, Kamis.

Oppo Reno10 5G dibekali layar berukuran 6,7 inci dengan panel amoled layar melengkung tiga dimensi (3D Curved Screen). Terdapat lapisan AGC Dragontrail Star 2 cover glass yang diklaim memiliki ketahanan saat jatuh 20 persen lebih baik dibanding pendahulunya.

Perangkat ini memiliki ukuran bezel 1,57mm pada sisi kiri dan kanan, dan 2,32mm pada bezel bawah. Sementara itu, desain kamera Oppo Reno10 5G tampil dengan dua nuansa warna dan material yang elegan.

Bagian atas menggunakan panel metal yang menaungi kamera utama dan flash, berpadu dengan material black glass untuk bagian bawah yang mewadahi kamera telephoto portrait dan ultra wide.

OPPO Reno10 5G menganut desain bodi ramping dengan bobot 185gram dan ketebalan 7,99mm menjadikan perangkat yang ringan dan tipis.

Finishing Oppo Glow tetap hadir pada Reno10 5G ini dengan pilihan dua warna yaitu Ice Blue dan Silvery Grey. Terdapat struktur Mikrokristalin dipadu teknik sunblasting yang memberikan efek doff pada warna, membuat tampilannya semakin elegan

"Jadi smartphone ini tidak hanya terlihat ramping dari segi visual namun juga pada saat digenggam itu juga lebih nyaman. Jadi dari segi look dan feel-nya. Kalau look tadi kita bicara soal premium dengan sentuhan material yang berbeda dan feel adalah pada saat digenggam. Itu yang akan kami capai dari segi desain untuk Oppo Reno 10 series kali ini," kata Baskoro.

Baskoro menambahkan bahwa saat ini pihaknya baru memperkenalkan tentang desain dari Oppo Reno 10 5G. Adapun terkait spesifikasi lainnya akan diinformasikan pada kesempatan berikutnya. Terkait waktu peluncuran, Baskoro mengatakan Oppo Reno 10 5G akan hadir di Indonesia dalam waktu dekat.

"Jadi tunggu info lebih lanjut dari kami, dan ini segera, sebentar lagi, yang pasti konsumen tinggal tunggu di sosial media kami itu nanti akan ada informasinya," pungkas dia.(Ant)

0 Komentar

Berita Terkait

Leave a comment